.

GM FKPPI Tanjung Rejo Bukber Sekaligus Pemberian Tali Asih Kepada Anak Yatim

Pilarbangsanews.com, Medan,, Menjalinan berbagi dengan sesama di Bulan Ramadhan, GM FKPPI Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal melaksanakan buka puasa bersama sekaligus memberikan tali asih kepada 40 orang anak yatim piatu. Rabu (13/6/2018).

“demi menjalin silaturrahmi dan rasa peduli GM FKPPI Tanjung Rejo mengundang 40 orang anak yatim piatu, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan mencaro keberkahan di bulan Ramadhan” ujar ketua GM FKPPI Tanjung Rejo.

Heri Bukit juga menambahkan, kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim ini tidak hanya sekedar seremonial saja, namun melainkan untuk mempererat tali silaturrahmi antara GM FKPPI dengan masyarakat yang ada disekitar, serta selalu berharap atas keridhoan dari Allah Swt.

Kegiatan untuk mencari amal dan keridhoan Allah Swt ini diisi dengan tausiyah dari Al ustadz Alrazab, dan dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan tokoh agama. Selepas ustadz memberikan tausiyah, para anak yatim selanjutnya diberikan santunan dan bingkisan lebaran berupa kain sarung, cokelat dan uang tunai.

“Jangan dipandang dari isinya, pemberian tali asih ini sebagai memberikan penyemangat bagi adik-adik yatim, untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan ibadah puasanya” tutur Heri Bukit.

Selain itu, GM FKPPI juga berharap kepada seluruh kadernya untuk dapat menjadi penyejuk bagi masyarat Kota Medan, serta menjadi kader yang militan, solid dan kuat, sehingga oragnisasi FKPPI ini dapat dicintai oleh masyarakat luas.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *