.AcehAgamaArtikelBantenBatusangkarBengkuluEkonomiInternasionalKepriOlahragaPariwisataPendidikanPolitik

Ada 2 Titik Terpantau Tapi Belum Dapat Dipastikan Itu Kapal Yang Karam Di Danau Toba

PILARBANGSANEWS. COM. MEDAN,-– Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI M Syaugi mengatakan ada 2 titik yang terpantau dengan alat yang digunakan untuk melakukan pencarian terhadap korban musibah tenggelamnya kapal Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, Senin (18/6).

“Ke dua Titik yang terpantau itu berada pada kedalaman kurang lebih 490 Meter berada pada arah Barat Daya,” kata Marsekal Madya TNI M Syaugi kepada awak media di posko pencarian Korban musibah tenggelam kapal Sinar Bangun di Danau Toba.

Menurut Marsekal Madya TNI M Syaugi, berdasarkan gambar yang terpantau dengan alat tersebut, diberikan data bahwa jarak titik tersebut dari posko Darmaga Danau Toba, lebih kurang 250 Meter dan titik yang satu lagi 200 meter.

Namun pihaknya belum dapat memastikan apakah titik yang terpantau dengan alat Multibeam side scan sonar bangkai kapal Sinar Bangun yang karam.

Baca juga;

Jumlah Korban Tenggelamnya KM Sinar Bangun Bertambah

Lagi Kapal Karam Di Danau Toba, 4 Orang Selamat 1 Orang Hilang

Untuk memastikan apakah ke dua titik itu adalah bangkai kapal yang tenggelam, perlu analisis lebih lanjut dijadikan langkah-langkah strategis untuk operasi SAR.

Pencarian Hari Ke 7 Korban Tenggelamnya KM Sinar Bangun Di Danau Toba masih terus dilakukan tanpa mengenal lelah.( ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *