Ketua DMI Majalengka Apresiasi POLRI Mudik Lebaran 2018 Berjalan Nyaman, Aman Dan Lancar

Majalengka, pilarbangsanews.com – Ketua Pimpinan Daerah Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Majalengka Kh. E. Zaenal Abidin mengapresiasi kinerja POLRI khususnya Kepolisian Resor Majalengka beserta lembaga terkait seperti Dishub dan TNI atas pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

Menurutnya kesiapan POLRI di sepanjang jalur mudik dinilai mampu menurunkan angka kecelakaan dan meminimalisir kriminalitas terhadap pemudik.

Kh. E. Zaenal Abidin mengemukakan, dari hasil pantauan wilayah sepanjang jalur mudik dari arah Jakarta menuju Jawa tengah dan sebaliknya khususnya wilayah Majalengka dengan situasi aman, nyaman dan lancar.

“Saya sebagai Ketua PD DMI Kabupaten Majalengka memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada POLRI yang tentunya didukung stake holder terkait. Bahwa pos pengamanan POLRI dengan personelnya yang siap siaga di sepanjang jalur mudik dan optimalnya pos pelayanan atas kerjasama POLRI, instansi terkait dibantu komponen masyarakat, Alhamdulillah terlaksana lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Kh. E. Zaenal Abidin.

Ketua PD DMI Kh. E. Zaenal Abidin juga menyampaikan selain kesigapan anggota POLRI di lapangan dalam mengatur dan mengamankan ruas jalan, turunnya angka kecelakaan, tak lepas dari telah bertambahnya infrastruktur pendukung seperti jalan tol dan kebijakan contraflow serta one way. “Masyarakat pemudik khususnya merasa nyaman dan aman, jauh lebih baik dari tahun tahun sebelumnya,” pungkasnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *