Bukittinggi

BHABINKAMTIBMAS POLRES BUKITTINGGI BANTU TPQ

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,— Mewujudkan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena dapat melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polres Bukittinggi, seorang Bhabinkamtibmas di Polres Bukittinggi mencoba berbagi reski, memberikan bantuan tidak banyak, walupun sedikit tapi bermanfaat bagi para santri yang sedang menuntut ilmu di Pondok Tahfis Qur’an Birul Walidain. Bantuan berupa selembar karpet dihantarkan langsung oleh Brig. Okriadi, SH ke pansantren tersebut, Kamis tanggal (28/6) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Bukittinggi Kompol Zahari Almi, S.Sos didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Campago Guguk Bulek Bukittinggi Brig. Okriadi, SH menjelaskan, bahwa sumbangan tersebut diberikan oleh Bhabin dimaksud adalah tanda rasa ucapan syukur yang sudah lama diniatkannya atas pelaksanaan tugas selama Bhabin di kelurahan tersebut, dan juga sebagaimana yang selalu sering disampaikan Kapolres dalam arahan agar seluruh personil Polres Bukittinggi untuk tetap mengucap syukur kehadirat Allah SWT, itulah bentuk aplikasi yang dapat diberikan oleh Bhabin tersebut.

Brig. Okriadi, SH menyebutkan bahwa memberikan sumbangan ke Pondok Tahfis Qur’an Birul Walidain tersebut sudah lama diniatkannya sejak menjabat sebagai Bhabin di kelurahan Campago Guguak Bulek, juga untuk membantu anak didik Pondok dimaksud agar dapat belajar dengan baik dan tenang serta nyaman. Kemudian setelah memberikan sumbangan tersebut pengurus Pondok mengucapkan terima kasih kepada Polri, dan pengurus pondok mengharapkan kedepannya untuk tetap terjalin komunikasi yang baik dan mengharapkan kehadiran Polri ditengah-tengah pondok ini agar tetap terjaga keamanan dalam proses belajar mengajar.

Kompol Zahari Almi, S.Sos menambahkan kegiatan Bhabin ini disamping juga niat dan keikhlasannya juga dalam mensyukuri Hut Bhayangkara ke 72, demikian Kapolsek Bukittinggi mengahirinya. (Stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *