Dharmasraya

Ampera Dt Labuan Basa Serahkan Bansos Untuk Majelis Taklim

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com -Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ampera Dt Labuan Basa serahkan Bantuan Sosial kepada Majelis Taklim Mushalla Babul Jannah Jr Kubang Panjang Kenagarian IV Koto Pulau Punjung ,Sabtu 21/07 ,didampingi Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan,Tokoh Masyarakat ,Pengurus dan Majelis Taklim Mushalla Babul Jannah.

Bantuan Sosial yang diberikan oleh Wakil DPRD Ampera Dt Labuan Basa sebanyak Rp 12.500.000,- ini ,menurut Pengurus Mushalla berguna untuk renovasi ruang wuduk Mushalla yang pelaksanaan pekerjaannya memakai tukang lokal guna terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

Wali Nagari IV Koto,David Iskan dalam kesempatan tersebut menyampaikan Apresiasi dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ampera Dt Labuan Basa yang diterima oleh Majelis Taklim Mushalla Babul Jannah tersebut.
“Semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat semua,khususnya dijorong Kubang Panjang ini,” ujarnya.

Wakil DPRD,Ampera Dt Labuan Basa dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pengurus yang telah berkenan hadir dan menerima bantuan sosial yang telah diberikannya kepada Majelis Taklim Mushalla Babul Jannah tersebut.
“Jangan dilihat jumlahnya,tapi manfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan Mushalla kita ini,sehingga apa yang telah diperbuat oleh pengurus dan Majelis Taklim ini mendapat amalan dan diterima disisi Allah SWT.” ungkap Wakil rakyat ini.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *