Dharmasraya

Bupati Sutan Riska Lantik 136 Pejabat Administor

Dharmasraya, Pilarbangsanews. Com -Sebanyak 136 Pejabat Administor dan Pengawas Esselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmaraya dilantik Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, Selasa (24/7) di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan, Pj Sekda H Adlisman, Para Asisten, Kepala OPD, Sejumlah Kepala Bagian serta Camat se Kabupaten Dharmasraya.

Bupati Sutan Riska, didalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Para Pejabat yang baru dilantik pada hari ini dan menyampaikan kepada Para Pejabat yang baru untuk memulai membuka Lembaran baru.

Ditambahkannya, kepada Pejabat baru agar Bekerja dengan baik dan jujur guna meningkatkan Pelayanan yang Optimal kepada Masyarakat.

“Jabatan yang bapak ibu emban adalah Amanah dan dapat dipertanggungjawabkan nanti di hadapan Allah SWT, semoga Pejabat yang baru ini bisa bekerja dengan cepat untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini” Ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati berharap kepada seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah kabupaten Dharmasraya untuk saling bekerja sama demi Mewujudkan Menuju Dharmasraya Mandiri dan Berbudaya.

Diakhir sambutannya, Bupati juga menyampaikan tentang Pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan datang agar seluruh ASN ikut andil mempersiapkan Perayaan hari yang bersejarah tersebut.(rjl/mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *