Majalengka

Polres Majalengka Gelar Apel Persiapan Pengamanan Asian Games Di Lokasi Bendung Rentang Jatitujuh

Majalengka,Pilarbangsanews. Com,– Gabungan Personil Polres Majalengka dan Polsek Jajaran melaksanakan apel persiapan pengamanan Asian Games. Operasi yang dinamai ‘Operasi Among Raga’ ini digelar di lokasi Bendung Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Minggu (19/8/2018).

Hari Pertama Apel Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk,MSi Dalam arahannya menyampaikan apel ini adalah gambaran persiapan seluruh instansi terkait dalam rangka menyukseskan perhelatan Asian Games.

“Saya berharap apa yg kita lakukan ini akan menjadi gambaran kepada masyarakat bahwa aparat keamanan siap mengamankan dan menyukseskan seluruh rangkaian Asian Games 2018 ini,” kata Kapolres AKBP Noviana.

AKBP Noviana mengatakan, gelar pasukan ini sangat penting untuk dilakukan. Sebab, berfungsi untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka menjaga keamanan di Kabupaten Majalengka dan sekitarnya, sehingga tetap kondusif selama Asian Games Berlangsung.

“Kontingen dan beberapa atlet sudah mulai datang ke Lokasi Canoe Slalom Bendung rentang Jatitujuh beberapa Minggu lalu mereka sudah mulai latihan dilokasi pertandingan. Tugas kita sudah jauh-jauh hari melakukan pengamanan, dan sampai semua Atlite meninggalkan Majalengka,” katanya.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana menegaskan setiap potensi ancaman akan segera ditanggulangi dengan operasi intelijen dan pasukan pemukul yang kuat. “Makanya dari kemarin satuan pengamanan dan intelijen (dikerahkan) untuk mendeteksi dan mencegah hal ini terjadi,” tutup AKBP Noviana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *