Riau

Kapolda Riau Yang Baru Brigjen Polisi Widodo Eko Prihastopo Bukan Orang Baru Di Riau

BATANG KAPEH,
PILARBANGSANEWS. COM,— Kapolda Riau baru saja tadi pagi diserahterimakan dari pejabat lama Irjenpol Nandang MH kepada penggantinya Brigjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM. Ternyata bukan orang baru di Riau tetapi telah pernah bertugas di Riau dan Kepri.

Pria kelahiran 31 Jan 1963 ini, pada tahun 2001 menjabat Kabag Regiden Dirlantas Polda Riau, setahun kemudian pada 2002 dipromosikan sebagai Kapolres Tanjung Pinang di Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun 2005 dipromosikan lagi memegang jabatan Dirlantas Polda Kepri.

Selama bertugas sebagai Wakapolda Jatim, Brigjen Polisi Drs Widodo Eko Prihastopo MM termasuk Wakapolda yang pandai dan dekat dengan para wartawan.

Tentunya rekan rekan wartawan yang ada di Pakanbaru mengharapkan Brigjen Polisi Widodo Eko Prihastopo MM tidak meninggalkan keramahannya itu di Jawa Timur, tetapi diangkut ke Riau.

Selamat datang Jendral….

Kepada pejabat lama Irjenpol Nandang MH, kami seluruh kru Pilarbangsanews.com mengucapkan terima kasih semoga segala perbuatan baik selama melaksanakan tugas di Riau dicatat Allah SWT sebagai amal Sholeh.

Semoga jendral (Irjenpol Nandang) merasa senang dan nyaman ditempat yang baru.

Brapo Jendral….

Catatan Foto kiriman Kabag Humas Polda Riau Kombespol Sunarto

(YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *