Kriminal

Uff…, Berani Banget Tu Orang, Sudah Melukai Brigadir Angga Pistolnya Direbut

Cirebon, PILARBANGSANEWS.COM –
Uff….,berani banget tu orang, senjata api anggota Polri bernama Brigadir Angga Dwi Turangga NRP 88060256 yanh bertugas di Unit Patroli QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota berhasil direbut. Bahkan sang Polisi sempat dilukai oleh pelaku.

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin (20/08/18) sekira Pukul 02.00 Wib di Jl. Diponogoro tepatnya di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Sumber Pilarbangsanews.com menyebutkan, kejadian bermula saat Brigadir Angga baru saja melaksanakan tugas patrolinya, kemudian Korban
berhenti duduk mengobrol dengan TOTO seorang penjual kambing, tiba-tiba datang 2 orang pengendara Sepeda Motor menghampiri korban.

Tanpa bicara salah seorang diantara mereka langsung mengeluarkan golok dan membacok Brigadir Angga pada bahagian kepala korban.

Mendapat perlakuan yang tak diduga itu korban berusaha mengelak dan menangkis serangan mendadak itu berusaha lari menghindar.

Para pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu, bukannya membiarkan korbannya menghindar, tapi berusaha mengejar sambil menyerang korbannya.

Ketika pelaku dekat dengan korban, pelaku berusaha merampas senjata api dari korbannya.

Begitu senpi yang berada dalam sarangnya direbut pelaku, mereka buru buru.meninggalkan Brigadir Angga yang terluka bersimbah darah

Akibat kejadian tersebut BRIGADIR ANGGA DWI TURANGGA mengalami luka-luka robek di bagian atas dan belakang kepalanya serta luka robek pergelangan ditangan sebelah kanan dan jari-jarinya.

Saat berita ini dilaporkan ke redaksi oleh kontributor kami di Cirebon, Korban masih dirawat di Rumah Sakit Sumber Kasih Kota Cirebon.

Sementara pelaku penganiayaan dan perebut Senpi Dinas Inventaris Polri jenis Revolver S&W 4′ Nomor BJJ 8346 dari tangan Brigadir Angga, sampai saai ini masih diburu. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *