Kalbar

Gara Gara Posting Di FB Ganti Presiden, Seorang Deklarator Ditangkap Polisi

Ketapang, Pilarbangsanews.com– Isa Ansari seorang deklarator #2019 ganti presiden di Ketapang, Kalimantan Barat, sekaligus ketua Fron Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) kamis tanggal 23 agustus 2018 di bawa oleh polisi ke Mapolres Ketapang untuk dimintai keterangan terkait deklarasi #2019 ganti presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 agustus 2018 di pontianak.

Media HMSTime.com salah satu media Online lokal memberitakan, saat ini Isa Ansari masih di periksa di Mapolres Ketapang terkait UU ITE. diduga terkait ciutannya dimedia sosial Facebook miliknya, tentang #2019 ganti presiden.

Situasi di Mapolres Ketapang disebutkan masih kondusif kendatipun banyak massa pendukung Isa Ansari yang datang untuk memberikan dukungan moral. Nampak sejumlah personil anggota Brimob melakukan penjagaan ketat.

Menurut informasi, Isa Ansari akan langsung di bawa ke Mapolda Kalbar malam ini, namun info itu menurut berita tanh ditulis HMSTime.com belum dapat di pastikan karena belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib di Mapolres Ketapang.

(Erwin)

Editor : A.Z/ YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *