Musirawas,Pilarbangsanews.com,-

Kegiatan Rehabilitasi Jembatan besi sungai Semangus tahun 2016 di desa Tri Anggun Jaya Kecamatan Muara Lakitan kabupaten Musirawas diduga Fiktip,Jum’at (14/09/2018).

Menurut Kepala Desa Tri Anggun Jaya Midian Willy saat ditemui dirumah nya membenarkan kalau jembatan sungai semangus tidak ada perehaban jembatan sungai Semangus yang dikerjakan di tahun 2016.

“Tidak ada kegiatan rehabilitasi jembatan Sungai Semangus, itu sepengetahuan saya kalaupun ada hal lainnya saya tidak tahu” katanya.

Sebagaimana berdasarkan investigasi dan pantauan tim Pilarbangsanews.com di lapangan bahwa jembatan sungai semangus kondisi fisiknya terlihat sangat memprihatinkan.

Padahal jembatan tersebut adalah akses vital penghubung antara desa Tri anggun jaya dan desa bumi makmur
Sementara saat informasi ini akan di konfirmasi kepada Kepala Dinas PU Bina Marga kabupaten Musirawas, H.Aidil Rusman yang bersangkutan sedang tidak berada di kantor karena ada kegiatan lain.

“Pak Kadis lagi keluar,” Kata salah satu stafnya.

Sebagaimana diketahui Pemerintah kabupaten Musirawas melalui Dinas PU Bina Marga dalam anggaran tahun 2016 telah mengalokasikan anggaran untuk Rehabilitasi Jembatan besi sungai Semangus SP6 HTI Desa Bumi Makmur dengan nilai anggaran sekitar Rp. 669 Juta (Enam Ratus enam puluh sembilan Juta Rupiah). (Sahlin)

By Pilar