Pelalawan, Pilarbangsanews.com,–
Kasus kecelakaan lalu lantas membawa maut kembali terjadi di jalan lintas timur pangkalan kerinci tepat nya di depan gang 2000. Truk Tanki BM 8174 CU menabrak Sepeda Motor Yamaha Mio BM 4827 AS, terjadi jari Senin (17/9), sekira pukul 16.30 WIB.

Dalam peristiwa kecelakaan ini pengemudi sepeda motor Aiptu Suroto anggota Polres Pelelawan meninggal dunia setelah sampai di RS. Amalia Medika, akibat terseret kenderaan pengangkut BBM itu, sementara 2 orang anak korban yang dibonceng Anin dan Tito, luput dari maut namun keduanya mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh Pilarbangsanews.com, TRUCK TANGKI BM 8174 CU yang dikemudikan oleh Amin Alimin, bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Sorek.

Saat truk tangki melintasi di Jalan Lintas Timur, melintas pula searah dengan truk sepeda motor yang dikemudikan korban.

Persis didepan Toko Bangunan Fajar Murni, Truk Tangki tidak menjaga jarak aman dengan sepeda motor YAMAHA MIO BM 4827 AS yang berada didepannya.

Salah seorang saksi mata melihat truk menyenggol bahagian belakang sepeda motor. Akibat senggolan itu sepeda motor dan pengendara Aiptu Suroto bersama anaknya yang dibonceng ANIN dan TITO, jatuh.

Aiptu jatuh masuk kebawah kolong truk, dan ia terseret hingga beberapa meter.

Melihat kejadian itu warga yang sedang berada di TKP memekik agar sopir truk menghentikan kendaraan.

Malang bagi korban saat dibawa ke rumah sakit korban meninggal dunia.

Kasus tabrakan mautx sekarang sudah berada ditangan polres Pelalawan, sopir truk kini sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan kelalaiannya. (CAA)

Diatas foto korban

By Pilar