.

.

BUKITTINGGI, PILARBANGSANEWS. COM

“Tidak ada kata kenal lelah untuk berbuat kebaikan,” semboyan yang sering diulang ulang oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK, MH pada anak buahnya.

“Satu Kebaikkan yang diberikan kepada orang lain secara iklas , yakinlah Allah akan balas dengan 1000 kebaikan ,”

Dari itulah setiap Jumat Polres Bukittinggi, selalu semangat melaksanakan satu dari beberapa kegiatan unggulannya yakni Jumat Sedekah. Kegiatan mulia ini kembali dibuktikan pada hari Jumat (21/9/2018) pukul 09.00 wib dilaksanakan Jumat Sedekah.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH.MH menjelaskan, untuk hari ini Polres Bukittinggi melalui Sat Binmas melaksanakan Jumat Sedekah di Kelurahan ATTS Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi wilayah hukum Polsek Bukittinggi yaitu memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan serta memberikan bantuan kepada siswa berprestasi yang kurang mampu yang bersekolah di SMAN 1 Bukittinggi an. FADILLAH HAYATI dan kegiatan ini diserahkan oleh Kbo Sat Binmas Iptu Sulaiman Pane dan Kanit Binkamsa Ipda Hamrizal,SH serta Bhabinkamtibmas Tangah Sawah Aiptu Harri Noza Hasan.

AKP Reddy Triananto, SH.MH menambahkan kegiatan Jumat Sedekah ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat setiap minggunya oleh Polres Bukittinggi dan jajarannya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, demikian Kasat Binmas mengakhirinya.(Yuliant/Humas).

By Pilar