.

BUKITTINGGI, PILARBANGSANEWS. COM,– Sat Lantas Polres Bukittinggi, dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-63 dengan tema ” Dengan Semangat Promoter, Polantas Mengimplementasikan Road Safety melalui E – Policing menuju Zero Accident“, maka satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi melaksanakan giat Anjangsana dengan berbagi memberikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan yang ada di Wilayah hukum Polres Bukittinggi (21/9/2018).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kasat Lantas Akp Sukur Hendri Saputra,Sik menjelaskan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan di Panti Asuhan Hanifa III Kampung Tilatang Kamang dan Panti Asuhan Simpang Limau.

Kedatangan Kasat Lantas beserta anggotanya ini disambut baik oleh pengurus panti asuhan dan disambut bahagia oleh anak-anak panti asuhan, selain itu pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Bukittinggi serta tujuan dari kegiatan Anjangsana ini adalah agar Polisi khususnya Polisi Lalu Lintas lebih dekat dengan masyarakat dan tetap humanis khususnya kepada para anak-anak yatim yang berada di panti asuhan.

Akp Sukur Hendri Saputra,Sik menjelaskan “Kegiatan ini semoga bermanfaat bagi panti asuhan dan sebagai bukti kepedulian Polri terhadap panti asuhan” ucapnya. (Yuliant/Humas).

By Pilar