Lubuklinggau, Pilarbangsanews.com,–Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Lubuklinggau dengan agenda Serah Terima Jabatan Walikota Lubuklinggau periode 2018/2023 dan penyampaian visi dan misi walikota 2018/2023.Rapat dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau. Kamis (20/09/2018).

Rapat Paripurna Dihadiri staf khusus Gubernur Sumsel bidang pemerintahan, H Sohan Majid, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wawako, H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya beserra seluruh anggota DPRD Kota Lubuklinggau, FKPD, OPD dilingkungab Pemkot Lubuklinggau, pemangku adat, tokoh pemuda, Pengurus Parpol serfa tokoh masyarakat.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, lalu penyerahan memori pelaksanaan tugas dari Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi kepada Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Dalam sambutanya H Riki Junaidi menyampaikan ucapan selamat kepada Wako-Wawako, NanSuko yang sudah kembali dilantik oleh Gubernur Sumsel.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukungnya, selama tujuh bulan menjalankan tugas.

Selanjutnya Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutanya juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Wako beserta isteri yang sudah menjalankan tugas dengan baik, serta memberikan yang terbaik untuk pembangunan di kota lubuklinggau jelas Nanan.(Sahlin)

By Pilar