BukittinggiPolri

SAT LANTAS POLRES BUKITTINGGI MELAKUKAN DONOR DARAH

BUKITINGGI, PILARBANGSANEWS. COM,– Setetes darah, nyawa bagi sesama, dan makna perkataan inilah yang diaplikasikan oleh jajaran Satuan Lalulintas Polres Bukittinggi, yaitu pada hari Sabtu tanggal (22/9) pukul 09.00 wib, melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa Donor darah di Kantor PMI kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK, MH melalui Kasat Lantas Akp Sukur Hendri Saputra, SIK, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini dipilih karena darah merupakan hal yang penting dalam kehidupan setiap orang, oleh sebab itulah kita peduli dan personil Sat Lantas mau menyumbangkab darahnya melalui donor ini, karena setetes darah dapat menyelematkan nyawa orang. Kasat Lantas berharap dengan adanya donor darah ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terutama yang membutuhkan, kedepannya kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan karena Polri ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Akp Sukur Hendri Saputra, SIK menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik Polri dengan masyarakat terlebih dalam rangka Hut Korp Lalu Lintas Polri yang ke 63, demikian Kasat Lantas mengakhirinya. (Yuliant/Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *