Lubuklinggau, Pilarbangsanews.com,- Malam pengantar tugas dan pisah sambut Pj Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi dan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe serta Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar di Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau. Kamis (20/09/2018).

Hadir juga Dandim 0406 Letkol Kav Dodi Syamsyurizal, Kaden Brimob B Petanang AKBP Eko, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Kepala Kantor Kementrian Agama Lubuklinggau, Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani, Ketua Bawaslu Lubuklinggau Mursyidi, Kepala OPD, Camat dan Lurah dilingkungan Pemkot Lubuklinggau serta para undangan lainnya.

Pj Wako Lubuklinggau, H Riki Junaidi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih nya kepada sleuruh jajaran Kepala OPD, Camat, Lurah, serta jajaran FKPD yang telah bekerja sama dengan baik selama 7 bulan ia menjabat.

Ia meyakini bahwa, Lubuklinggau akan lebih hebat, lebih bisa maju dan berkembang dengan dipimpin sosok walikota dan wakil walikota seperti H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar.

Sementara, H SN Prana Putra Sohe didampingi Istri, Hj Yetty Oktarina Prana dan H Sulaiman Kohar mengapresiasi dan berterimakasih kepada H Riki Junaidi yang telah mengemban amanah dan menjaga kekondusifan kota Lubuklinggau selama Pilkada.(Sahlin)

By Pilar