Langkat, Pilarbangsanews.com,–Minggu (23/09/2018) pukul 04.23 wib . telah terjadi tindak pidana pencurian di rumah kediaman Ngarota Kaban (36) tahun di Dusun Batu Katak Desa jonjong Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Jefri Andinata Sembiring (21) tahun Dusun Batu Katak Bawah Desa Batu jonjong Kecamatan Bahorok tertangkap satuan Polsek Bahorok setelah melakukan aksinya.

Awalnya Hari minggu (23/09/2018) pukul 07 wib sewaktu korban berada di rumah yang di Batu Katak Desa Batu jonjong medapat kabar dari seorang warga Pontius Ginting (30) tahun kalau rumahnya yang berada di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pekan Bahorok telah di masuki maling karena pintu belakang rumah terbuka.

Sekitar 15 menit korban dan saksi mengecek keadaan rumahnya Dan ternyata benar ,yang sekitar Rp 610.000,- di dalam dua buah celengan dan yang Rp 400.000,- di dalam dompet hilang . Camera CCTV fifalam di kamar juga dicopot dan camera di kamar satu lagi juga di color serta layar monitor pun hilang , saksipun meminjamkan layar LCD untuk mengecek pelaku dan setelah di cek ternyata sebelum mencopot CCTV kamar gambar pelaku sempat tertangkap kamera CCTV yang di kenal korban adalah Jefri And in at a Sembiring yang pernah bekerja sama korban.

Korban dan saksi langsung menujuh Polsek Bahorok untuk membuat Laporan pengaduan.

Atas perintah Kapolsek Bahorok petugas langsung bergerak cepat , sekitar pukul 11.30 wib pelaku berhasil di tangkap di sebuah warung di Dusun Inpres Batu Katak Atas Desa Batu Jonjong.

Dan pelaku mengakuki telah melakukan pencurian di rumah korban dan telah menghabiskan yang tunai Rp 800.000,- untuk bermain judi Dan petugas menyita yang dari pelaku Rp 210.000,- sewaktu di tanya tentang LCD pelaku menunjukan tempat LCD tersebut di sebuah parit kecil di kebun , pelaku juga menerangkan sebelumnya sudah dua kali masuk rumah korban Dan mencuri uang tunai Rp 14.000.000,- dari tas korban.

Selanjutnya pelaku Dan barang bukti di bawah ke Polsek Bahorok guna proses lebih lanjut (salut)

By Pilar