KUALA LIMPUR, PILARBANGSANEWS. COM,– Rosmah Mansor, istri mantan perdana menteri, Datuk Seri Najib Razak, sekali lagi diminta untuk menghadap MACC ( Malaysian Anti-Corruption Commission) KPK-nya Indonesia untuk dimintai keterangan terkait mengalirnya dana hasil tuduhan korupsi yang dilakukan suaminya.

Sebuah surat yang meminta Rosmah untuk menghadiri markas MACC di Putrajaya diberitahu kepadanya oleh pejabat komisi antikorupsi korup malam ini, seperti yang dimuat dalam. “The Star Online” sebuah media Online lokal berbahasa Inggris’.

Media itu mengutip sumber, mengatakan Rosmah harus datang jam 10 pagi besok.

Dia sebelumnya dipanggil ke MACC untuk bukti pada tanggal 5 Juni tentang penyelidikan SRC International Sdn Bhd, mantan anak perusahaan 1MDB.

Kemarin, Komisaris Jenderal MACC, Datuk Seri Shukri Abdull mengatakan pihaknya telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap Rosmah dan telah mengajukan pemeriksaan di Jaksa Agung.

Pada tanggal 18 September, New Straits Times melaporkan bahwa Rosmah mungkin akan menghadapi 20 dakwaan kriminal.

Ini termasuk tuduhan membeli “produk anti penuaan berbasis hormon dari Amerika Serikat senilai sekitar 1 juta RM” dengan menggunakan dana dari SRC International Sdn Bhd. (Sinar harian.com)

By Pilar