Sumatera Utara

PELAKSANAAN ANEV OPERASI MANTAP PRAJA TOBA 2018 GUNA MENDUKUNG PELAKSANAAN OPERASI MANTAP BRATA TOBA 2019

Sumatera Utara, PILARBANGSANEWS.COM – Pada (27 s/d 28/09/18) Polda Sumatera Utara melaksanakan Anev Operasi Mantap Praja Toba 2018, meliputi bentuk kegiatan, personil dan anggaran dengan meperhatikan faktor yang mempengaruhi pelaksanaan kegiatan kepolisian yang menghasilkan masukan dan pertimbangan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2019.

Pelaksanaan anev ini adalah untuk mewujudkan kemampuan Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjalankan tugas pokok kepolsian melalui pengimplementasian pemolisian yang proaktif dan PROMOTER. Melalui upaya, dukungan dan tindakan nyata semua pihak diharapkan terwujud Optimalisasi Tindakan Kepolisian dalam mencapai suatu visi dan misi, yaitu: “ Terwujudnya Polri yang makin profesional, moderen dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong”. Pada pelaksanaan kegiatan analisa dan evaluasi para nara sumber akan memberikan pengetahuan, informasi, masukan serta pentelaahan kegiatan sehubungan dengan Operasi Mantap Praja Toba 2018.

Tahun 2018-2019 merupakan tahun politik, untuk itu perlu upaya dan tindakan kepolisian yang lebih mantap untuk itu perlu dilaksanakan analisa dan evaluasi khususnya terhadap Pelaksanaan Operasai Mantap Praja Toba 2018 sehingga dihasilkan masukan dan pertimbangan untuk memantapkan strategi pelaksanaan pengamanan pada Operasi Mantap Brata 2019.

Para pesert Anev. yakni Pejabat utama Polda Sumut, Polrestabes dan Polres Jajaran Polda Sumut, Narasumber Internal dan Eksternal.

Selaku Pembicara yaitu Pejabat Utama Polda Sumut, Anggota KPU, Agt Banwaslu, Kakan Kesbang Prov, Mewakili Pangdam I / BB

Dalam hal Anev. ini yang diharapkan agar :
1. Tersosialisasinya arah kebijakan Polri Tahun 2018 bidang Pembinaan, dan Operasional.
2. Perserta mengetahui perkembangan lingkungan strategis melalui analisas dan evaluasi yang dilaksanakan.
3. Hasil analisa dan evaluasi Operas Mantap Praja Toba 2018 menjadi masukan dan rekomendasi untuk pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2019. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *