Jakarta Barat, PILARBANGSANEWS.COM – Setelah Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang oknum anggota DPRD Sumba Barat Daya Nusa Tenggara Timur, polisi terus melakukan pengembangan dan berhasil menangkap penjual (UR).

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, Anggota DPRD Sumba Barat Daya, berinisial OH, ditangkap bersama teman wanitanya (HH) setelah petugas mengetahui adanya transaksi narkoba di sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Dari keterangan UR, Kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, sabu yang ia jual didapatkan dari seseorang berinisial YI

“Tersangka UR ini mendapatkan sabu dari YI. Kemudian petugas langsung menangkap YI saat berada di dalam angkot di kawasan Mangga Besar Raya, Tamansari Jakarta Barat,”Tutur Hengki, Rabu (26/09/18)

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz menambahkan, penangkapan terhadap tersangka YI dilakukan dengan melakukan transaksi UR dengan YI. Anggota yang dipimpin langsung oleh Kanit 2 Satresnarkoba Akp Arif Oktora SIK langsung menangkapnya.

Baca juga;

Alah Mak Mati Aku, Lagi Anggota DPRD Ditangkap Nyabu Bersama Cewek Di Kamar Hotel

“Dari tangan YI, anggota menyita satu paket sabu siap edar,” Tambah Erick

Hingga kini, polisi masih terus melakukan pengembangan siapa pemasok barang haram tersebut

“Kami akan terus lakukan pengembangan terkait pemasok barang haram itu,” Tandasnya.(Ezl)

By Pilar