Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Guna membantu meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Palu, Donggala, Sigi dan Parigi), Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Dinas Sosial P3APPKB bekerjasama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) bermaksud melakukan penggalangan dana dan barang dari para ASN, Non ASN dan masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Maka dari, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, memberikan himbauan kepada seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, termasuk seluruh masyarakat untuk turut memberikan bantuan. Bantuan dapat diberikan dalam bentuk dana dan barang.

Bagi yang ingin memberikan donasi dapat menyalurkan melalui Rekening LKKS No. 1403.0210.20301.8 atas nama LKKS Dharmasraya pada Bank Nagari Cabang Pulau Punjung.

Sementara untuk bantuan berupa barang seperti pakaian bekas layak pakai, selimut, terpal, popok bayi, pembalut wanita, dan lain-lain, dapat disalurkan langsung ke Kantor Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera KM 4 Pulau Punjung.

Mengingat bantuan ini sudah sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita di Sulawesi, diharapkan seluruh donasi sudah terkumpul paling lambat pada tanggal 8 Oktober 2018.

Contact Person:
1. Dra. Eka Zakiah (08116607669)
2. Lindawati, S.Sos (082285200337).(rjl/hms)

By Pilar