Deli Serdang, Pilarbangsanews.com – Pada hari Minggu kemarin
( 07/10/18) Pukul 15.40 Wib, di Sungai Basah Desa Tadukan Raga Kecamatan TSM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Sumut, warga menemukan sesok mayat yang sebelumnya diketahui hanyut saat menjala ikan di Sungai Basah.

Berdasarkan keterangan dari beberapa orang warga,
Ahmad Saleh
Nasution (32 Tahun), Juber Ahmad Lubis ( 53 Tahun ), Junaidi Ahmad
Syahputra Lubis (25 Tahun),
bahwa korban tenggelam dan terbawa arus deras aliran Sungai, pada hari Jumat
(05/10/18) Pukul 16.30 Wib
Di Sungai Basah Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Wilkum Polsek Talun Kenas, Deli Serdang.

Korban dan kawan kawan sedang menjala untuk mencari ikan, tiba tiba jaring yang digunakan korban tersangkut akar Pohon dan teman teman Korban sempat mengingatkan agar menarik paksa jaringnya.
Himbauan dari teman teman Korban tidak diindahkan dan Korban berusaha memaksa diri untuk melepaskan jaring ikan miliknya dengan cara menyelam kedalam aliran Sungai.

Korban sempat naik kepermukaan air namun beberapa menit kemudian Korban tidak muncul kembali ke permukaan air sungai.

Mengetahui Korban tidak naik kembali ke permukaan air, teman teman dan pihak keluarga Korban berupaya Melakukan pencarian.

Kemudian pada hari Minggu, (07 /10/28) di lokasi Wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa Pukul 15.40 Wib jenazah Korban telah dapat ditemukan.

Selanjutnya pukul 17.35 Wib oleh Personil Polsek Tanjung Morawa bersama Tim Basarnas Kabupaten Deli Serdang jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke RSU GL. Tobing PTPN 2 Tanjung Morawa.

Atas kejadian tersebut Polsek Tanjung Morawa berkoordinasi dengan Polsek Talun Kenas dan Pihak keluarga Korban telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan bersedia membuat surat pernyataan tidak keberatan untuk tidak dilakukan pembedahan mayat.(Adi)

By Pilar