Pidie,PILARBANGSANEWS. COM,– Kasus kecelakaan lalu lintas terjadi secara beruntun, di Jembatan Rambayan, Desa Gampong Rambayan Mesjid, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, propinsi Aceh, Rabu (10/10/18) sekitar pukul 05:15 Wib.

Dalam peristiwa kecelakaan lalulintas itu bus bermerek dinding Simpati Star, terlibat tabrak beruntun dengan becak dan Mobil L-300. Dua orang meninggal dalam kecelakaan itu, 5 (lima) orang luka-luka

Mendapat informasi ada kecelakaan, Tim dari Polsek bergerak ke TKP, sekitar pukul 05.18 wib dan sampai di tempat kejadian sekitar pukul 05.25 wib, langsung melakukan tindakan membantu mengevakuasi korban serta memberikan pengamanan TKP untuk melakukan penyelidikan mengungkap sebab sebab terjadi kecelakaan.

Kronologis kecelakaan berawal dari Bus sempati Star Melaju dari arah Medan menuju B.Aceh, sesampai di lokasi kejadian tepatnya di Gampong Rambayan Mesjid, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Bus Sempati Star mencoba mengelak Becak barang di depannya, namun naas dari arah berlawanan meluncur Mobil penumpang jenis L-300, dan tabrakan pun tidak dapat di hindarkan.

Akibat dari kecelakaan tersebut ada 2 orang korban meninggal dunia yaitu Andika Yoga Anggana ( 20 Tahun), Bachrul W (59 Tahun) keduanya merupakan penumpang Mobil L-300, dan Mahdi supir Mobil L-300 mengalami luka ringan, sedangkan pengemudi becak (indentitas belum diketahui) mengalami luka berat, dan 3 orang lagi korban juga belum diketahui indentitas dalam kondisi luka ringan.

Selanjutnya ke 7 orang para korban di evakuasi ke Rumah Sakit TAS Beureunuen, Aceh. (Andy)

By Pilar