Kalimantan

Kodim 00910 Malinau Gelar Istighosah, Zikir Dan Doa Bersama Untuk Korban Bencana Alam Palu

Malinau, PILARBANGSANEWS.COM – Kodim 00910/Malinau, Kalimantan Utara, menggelar istighosah, dzikir dan doa bersama untuk korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala.

Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Al Istiqomah jln pusat pemerintahan kabupaten Malinau desa malinau hulu Kec.malinau kota kab.malinau, Rabu (10/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut pasi Ter Kodim 0910/Mln Kapten inf Dedy Hariyanto, Pasi ops Kodim 0910/Mln Kapten inf M.Sutiono, Pasi pers Kodim 0910/Mln Lettu inf Mapasilla, Kabang Kesbangpol kab. Malinau M. Maksum M.AP, Kepala Depag kab. Malinau H. Ishak S.ag, Jaksa Kejari kab. Malinau Fandi isnan S.H, Staf Depag kab. malinau Yusran S.ag, Anggota Kodim 0910/Mln, Anggota polres kab. Malinau, Para staf Depag kab. Malinau, Anngota satpol PP kab. Malinau dan para ASN Pemda Malinau.

Doa bersama ini di pimpin oleh Yusran S. Ag Staf Depag kab. Malinau.

“Hari ini digelar istighosah, dzikir dan doa untuk saudara-saudara kita tersebut. Semoga saudara kita yang menjadi korban diberikan kesabaran dan yang meninggal dunia ditempatkan sebaik-baiknya menghadap Yang Maha Kuasa,” Serta tujuan Doa bersama dan istighosah ini bertujuan agar masyarakat malinau khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya terhindar dari bala dan bencana pungkas Kapten Inf Dedy hariyanto pasi ter kodim 0910/Mln.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *