Medan, Pilarbangsanews.com – Pada hari Sabtu (13/10/18), menindak lanjuti kegiatan Kanit Intel Polsek Medan Helvetia Ipda.MS. Hasibuan.beserta Panit 1 dan 2 Intelkam Polsek Medan Helvetia, pada hari Kamis (11/10/18) sekira pukul 15.10 wib melakukan pertemuan dengan Camat Medan Helvetia, M Yunus SE di ruang kerjanya, guna berkoordinasi mengenai Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019.

Dalam pertemuan tersebut Kanit Intelkam berkoordinasi dengan Camat Medan Helvetia guna membahas Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 baik dari tingkat kecamatan hingga kelurahan yang berada di wilayah kecamatan Medan Helvetia.

Hasil dari koordinasi Kanit Intelkam Polsek Medan kepada Camat Medan Helvetia akan di teruskan Camat Medan Helvetia. M. Yunus SE. kepada Staf/Lurah yang berada di Wilkum Medan Helvetia yang terdiri dari 7 (tujuh ) Kelurahan,dan untuk ke 7 (tujuh) kelurahan tersebut sudah menyampaikan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019.
Dalam hal ini Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia. Ipda.MS.Hasibuan juga mengatakan kepada Camat Medan Helvetia akan berkoordinasi juga kepada Ormas – ormas yang berada di wilayah Medan Helvetia untuk menyatakan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2018.

Adapun Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 ini guna terciptanya rasa Aman,Tertib dan Damai serta Lancar hingga keseluruhan pihak tidak menghalalkan segala cara,terutama dalam penggunaan Media Sosial sebagai salah satu alat Kampanye pada Pemilu Tahun 2019.(Adi)

By Pilar