Tanjungpinang, Pilarbangsanews.com,– Kapolres Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK, SH MH, bergabung bersama ratusan anak anak penyandang disabilitas murid SLB No 1 Tanjungpinang, melaksanakan olahraga gembira, di Lapangan Sekolah itu, pagi tadi Sabtu (13/10).

Olahraga Gembira itu dimulai pukul 7 pagi, kapolres memboyong 100 orang anak buahnya ikut berolahraga di SLB No 1 Tanjung Pinang. Tujuannya selain memberikan motivasi kepada anak anak penyandang disabilitas bahwa keterbatasan jangan sampai menjadi penghambat untuk berprestasi dan meraih cita-cita, sekaligus menggelorakan terus semangat sportivitas dan kegembiraan.

Apalagi dalam penyelenggaraan ASIAN PARA GAMES 2018, atlit disabilitas kita mampu bersaing dengan atlit disabilitas dunia lainnya.

Melalui olahraga pikiran kita sehat, menjauhi NARKOBA & mencegah penyebaran berita HOAX.

Kegiatan olah raga gembira ini diisi dengan senam sehat SLB kemudian dilanjutkan Tarian Maumere bersama.

Pada saat itu murid murid SDLB menunjukkan kemampuan membawakan peragaan “Pantomim“. Tidak kalah menarik para guru dan staf pengajar mendeklarasikan *Pemilu Aman & Damai tanpa Hoax.*

Kapolres Tanjungpinang juga memberikan tali asih yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SLBN 1Tanjungpinang Kalisni.

Acara ditutup dengan foto foto bersama, anak anak berebutan minta foto bersama dengan kapolresnya.

(ULS)

By Pilar