PELALAWAN

Upacara Serah Terima Jabatan Di Mapolres Pelalawan

Pelalawan, Pilarbangsanews.com,– Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan S.IK memimpin upacara serah terima jabatan perwira Polres Pelalawan, di halaman Mapolres Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Sabtu (13/10/2018).

Dalam acara tersebut, terdapat Kapolsek jajaran, Kasat Intel dan Kasat Binmas Polres Pelalawan yang melaksanakan serah terima jabatan.

Diantaranya Kapolsek Bunut yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mahendra Yudi Lubis SH digantikan oleh AKP Benhardi SH. Sedangkan Kapolsek Pangkalan Lesung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sahardi digantikan oleh Iptu Nazaruddin SE. Selanjutnya Kapolsek Ukui dari AKP Amriadi SH menyerahkan jabatannya kepada AKP Lassarus Sinaga SH, dan Kapolsek Kerumutan dari Iptu Sohermansyah digantikan oleh Iptu Fajri Sentosa SH.

Kasat Binmas dari AKP Benhardi SH digantikan oleh AKP Adi Pranyoto SH, MH dan Kasat Intelkam dari AKP H Akhmad Zain Rofiqi SH kepada AKP Amriadi SH.

Kapolres Pelalawan dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri.Hal itu merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri mewujudkan Polri yang promoter (professional, modern dan terpercaya) jelas Kapolres.(caa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *