Pelalawan, Pilarbangsanews.com,–Ditemukan sesosok mayat laki laki tanpa identitas dengan leher tergorok dibelakang Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Provinsi Riau, Rabu dini hari tadi (17/10) sekitar pukul 6:00 WIB.

Wartawan Pilarbangsanews.com Chairul Amri Al Buchary dari lokasi Tempat Kejadian Peristiwa melaporkan, mayat tersebut telah mulai membusuk, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas dijalan dekat Pasar Baru Pangkalan Kerinci itu.

Saat seorang lelaki melintas disana ia mencium bau yang kurang sedap, lalu dia mencoba untuk mencari sumber bau.

Alangkah kagetnya lelaki itu, ternyata sumber bau busuk adalah mayat seorang pria.

Mayat lelaki itu ditemukan dalam posisi tertelentang memakai baju kemeja hitam dengan motif kembang kembang kecil dan celana Jeans.

Setelah dia menemukan mayat tersebut, lalu kemudian di beritahukan kepada warga, tak berapa lama dari mulut ke mulut beredar kabar dan membuat tempat kejadian peristiwa ramai dikunjungi warga untuk melihat temuan mayat.

Menurut Chairul Amri Al Buchary, diduga mayat itu korban pembunuhan, karena didapat tanda dilehernya seperti habis digorok dan nyaris putus dan masih terdapat bekas darah yang telah mengering lengket dibahagian muka, leher dan baju korban.

Beberapa saat kemudian polisi mendatangi TKP, setelah pihak berwajib melakukan proses identifikasi, jenazah dibawa ke RS SELASIH di Pangkalan Kerinci, untuk diminta visum serta disimpan menjelang ada pihak keluarga yang mengaku sebagai keluarga korban. (CAA)

By Pilar