Pelalawan, Pilarbangsanews. Com,–Atlit menembak ”Bono Shooting Club” (BSC) Pelalawan, Riau, telah mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan menembak se Riau dan Kepulauan Riau. Kejuaraan menembak akan diadakan di Bengkalis, Riau, tanggal 03 dan 04 November mendatang.

“Alhamdulillah atlit-atlit kita sudah melakukan persiapan secara maksimal untuk ikut dalam kejuaraan tersebut,” ujar Ketua umum BSC Pelalawan, Mulyadi kepada Pilarbangsanews.com, di Pelalawan, Rabu siang (18/10).

Menurut Mulyadi atlitnya, boleh dikatakan rutin berlatih walaupun tanpa ada agenda kejuaraan.

“Dalam kejuaraan di Bengkalis, atlit dipersiapkan fokus di kategori 10 M karena kategori ini yang di pertandingkan sampai level dunia, walaupun juga ada beberapa kategori lain yg di ikuti diantaranya kelas 17 M 25 M 28 M 33M, kelas reaksi airshofgun,” sambung Mulyadi.

Ini bukan kali pertama kita mengikuti kejuaraan menembak, tambah Qiwil ketua bidang target menyela.

Menurut Qiwil sudah beberapa kejuaraan menembak kita berhasil memenangkan diantara ya kejuaraan menembak piala walikota Dumai kejuaraan menembak piala Bupati Pelalawan 1 dan 2 kejuaraan menembak piala Dandim Dumai, kejuaraan menembak piala walikota Pekanbaru dan terakhir kemarin kita baru mengikuti seleksi kejuaraan nasional di Palembang.

Target yang hendak dicapai dalam kejuaraan nanti atlit Menembak BSC Pelalawan dapat mengurai dengan mengondol beberapa cabang dalam kejuaraan tersebut. (caa)

By Pilar