Lubuklinggau, Pilarbangsanews.com,-Walikota, H SN Prana Putra Sohe menghadiri SMANLi Art Festival 2018 dalam rangka HUT ke-17 Kota Lubuklinggau dan Sumpah Pemuda, Rabu (18/10/2018).

H SN Prana Putra Sohe menyampaikan dukungannya atas kreatifitas siswa-siswi SMA N 5 Model Lubuklinggau ini. Kegiatan seperti ini diharapkan menjadi wadah pembentukan karakter dan mengembangkan bakat juga minat.

Ia berpesan agar anak sekolah harus berperan aktif dalam mengembangkan diri dan juga kreatif. Apalagi saat ini merupakan masa transisi, semua jenis pembangunan fisik dan nonfisik terus pemerintah upayakan.

Maka dari itu, Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis yang Madani. “Saya harap kegiatan ini dapat membangun karakter anak. Jangan sampai terjadi tawuran apalagi penyalahgunaan narkoba yang saat ini telah merebak disemua kalangan,” tegasnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMA N 5 Model Lubuklinggau, H Jamaludin menerangkan kegiatan dilaksanakan selama dua hari yakni 18-19 Oktober 2018.

Perlombaan terdiri dari Festival Band, Mural dan Lagu Dangdut. Juara umum akan diberikan piala bergilir dari Walikota.
Usai Pembukaan, Walikota meninjau sejumlah tempat di Sekolah SMA N 5 Lubuklinggau termasuk spot foto.

By Pilar