Malinau, Pilarbangsanews.com,– Kegiatan TMMD yang tengah berjalan dimulai dengan semenisasi beberapa jalan desa. Seperti diketahui beberapa wilayah Malinau memiliki akses jalan yang cukup sulit sehingga sangat membutuhkan perbaikan jalan segera. Salah satu sasaran tujuan semenisasi ini adalah Desa Kaliamok yang berada di Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau.

Ketua Adat Desa Kaliamok yakni Yermia menyampaikan terima kasihnya kepada TNI dan Polri yang bahu membahu dengan masyarakat mengerjakan semenisasi di desa tempat ia tinggal. ” Kami masyarakat sangat berterima kasih atas bantuannya membangun jalan didesa kami, terutama warga RT. 02 desa Kaliamok semoga tuhan memberkati ,” ujarnya mengucapkan doa kepada para personil yang terlibat.

Ia pun berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berjalan sehingga bisa membuat desa Kaliamok berkembang pesat. ” Saya harap kegiatan begini ada lagi, masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih ,” ungkapnya lagi.(Ezl)

Sumber : Wira, Pendim Malinau

By Pilar