Sumatera Barat

Sumbar Terima Penghargaan Pembina TTG Nasional

Badung, Pilarbangsanews.com,–
Satu lagi prestasi yang diperoleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yaitu Penghargaan Kepala Daerah Berkomitmen Dalam Pembinaan Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna Tahun 2018. Penghargaan ini diterima Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Syafrizal, MM.

Penghargaan dari Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI ini diserahkan oleh Dirjen PPMD Taufik Majid. S.Sos., MSi. di Badung, Bali Sabtu 20 Oktober 2018.

Mantan Penjabat Bupati Dharmasraya ini mengucapkan terimakasih kasih kepada semua pihak yang membantu selama ini sehingga Sumbar menerima penghargaan TTG Nasional ini, mulai dari Wali Nagari, Para Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Satker P3MD, Pemerintah Kabupaten dan Kota, Pemerintah Provinsi dan Pusat.

Ucapan terima kasih yang paling istimewa tentu kepada Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan DPRD Provinsi Sumatera Barat, karena berkat komitmen Gubernur dan DPRD melalui dukungan APBD Sumatera Barat inilah prestasi ini dapat diperoleh. Juga peran Konsultan Pendamping Wilayah II Sumatera Barat yang selalu memberikan konsultasi terhadap Inovasi dan Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna ini.

Apalagi, prestasi Syafrijon melalui Posyantek Pandang Budi Nagari Batu Bulek Kecamtan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar mendapat petingkat Harapan I Nasional.

Syafrizal Ucok berharap, tahun depan Sumatera Barat harus mendapat peringkat pertama nasional. Demikian harapan dan optimistis Syafrizal Ucok.

Selain Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, penghargaan TTG nasional juga diterima oleh Pemerintah DKI Jakarta, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Kepri, Jawa Tengah, Bali dan Kalimantan Utara. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *