Malinau, Pilarbangsanews.com – Kodim 0910 Malinau gelar kegiatan “Trail Adventure” bertemakan One Day Jantung jelajah alam intimung. Kegiatan tersebut Dalam rangka memperingati Hut TNI ke-73 tahun 2018 dan hari Jadi Kabupaten Malinau ke 19 dan Irau ke 9 di Kabupaten Malinau , Sabtu (20/10) yang melewati jalur cadas, lumpur, sungai, bukit, dan hutan.

Kegiatan Trail Adventure tersebut di lepas oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP. M.Si dititik star depan Kantor Polres Malinau. Turut hadir dalam pelepasan Trail Advendture Dandim 0910 Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P M.Si.

Bupati malinau menyampaikan saat sebelum melepas “para pecinta trabas perhatikan faktor keamanan dan keselamatan , waspadai medan yang baru di lalui, melewati hutan , gunung, sungai dan bebatuan. Tegas Bupati malinau.

Olahraga Trail Adventure yang menjelajahi alam intimung melewati jalan sepanjang 30 km dan titik finis di Kantor Kodim 0910 Malinau , Komandan Kodim 0910 Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P M.Si menyampaikan sangat berterimakasih atas pelaksanaan trabas ini berjalan aman , antasias bagi teman teman pecinta alam yang berasal dari seluruh wilayah kaltara bahkan ada yang dari berau dan balikpapan. Dalam HUT TNI Yang ke 73 Kodim 0910 Malinau menyelenggarakan kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan hobi rekan pecinta Trail serta memperkenalkan alam malinau , kedepan akan kita kordinasikan pelaksanakan dengan rute yang cukup jauh bahkan sampai ke wilayah perbatasan di Kecamatan Krayan Kabupaten Nunukan. Ucap Dandim 0910 Malinau

Lanjut Dandim ini perlu mendapat perhatian buat kita semua sebab olahraga ini seluruh peserta mencintai alam dan menjaganya, makanya tepat sekali di adakan di alam Hutan Malinau.

Usai sambutan Dandim 0910 Malinau dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan berbagai macam hadiah dan hadiah utama 1 unit Motor.(Ezl)

Sumber : Serka Wira. Pendim Malinau

By Pilar