BUKITINGGI, PILARBANGSANEWS. COM,– Untuk lebih meningkatkan tugas Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Bukittinggi, maka pada hari Senin tanggal (22/10) pukul 09.00 wib di halaman Polres Bukittinggi telah dilaksanakan penyerahan kenderaan dinas berupa sepeda motor yang dilakukan langsung oleh Kapolres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, S.I.K, M.H, dalam arahannya menyampaikan kepada personil Bhabinkamtibmas yang menerima sepeda motor tersebut, bahwa sepeda motor ini diberikan Negara khususnya Kepolisian RI kepada para Bhabin adalah untuk kebutuhan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Nagari dan Kelurahan, oleh karena itu pimpinan Polri secara khusus Kapolres Bukittinggi mengharapkan kepada para bhabin untuk lebih meningkatkan silturahmi dengan masyarakat melalui THTS, Subuh Keliling(SULING), Jumat Barokah dan Jumat Sedekah.

Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, S.H,M.H sebagai pembina fungsi terhadap para Bhabin menambahkan, bahwa sepeda motor yang diserahkan sebanyak 14 (empat belas) unit, masin-masing Polsek Banuhampu Sungai Puar sebanyak 3(tiga) unit, Polsek Bukittinggi sebanyak 1(satu) unit, Polsek IV Koto sebanyak 3(tiga) unit, Polsek Tilatang Kamang sebanyak 3(tiga) unit dan Polsek IV Angkat Candung sebanyak 4(empat) unit.

Dalam penyerahan sepeda motor ini kepada para bhabin diahiri dengan serah terima oleh Kapolres kepada masin-masing bhabin yang belum ada sepeda motor dinasnya, demikian Akp Reddy Triananto, S.H M.H mengahirinya. (Stj)

By Pilar