Malaysia

Julukan ‘Menteri Sepatu’ Menjadikan Menteri Pendidikan Jadi ‘Bintang’ di Parlemen

KUALA LUMPUR, PILARBANGSANEWS,– Sikap Menteri Pelajaran (Pendidikan) Malysia, Maszlee Malik terpaksa “melepaskan geram’ dalam sidang dewan parlemen setelah dirinya mendapat kecaman anggota parlemen oposisi.

Maszlee yang mendapat julukan ‘menteri sepatu’ nampaknya sengaja memicu kemarahan di kalangan anggota parlemen oposisi ketika menuduh anggota parlemen Barisan Nasional (BN) kehabisan isu untuk diketengahkan dan karena itulah sering memainkan isu stoking dan sepatu.

Maszlee, seharusnya menjawab masalah terkait UEC menggunakan waktu untuk membuat melemparkan tuduhan yang tidak pantas kepada anggota parlemen BN.

Oleh karena itu, sikapnya tersebut telah membangkitkan ketidakpuasan di antara anggota parlemen BN menyebabkan debad menjadi kecewa dengan sikap tidak profesional Maszlee.

Dalam pertanyaan tambahan, Padang Terap MP Datuk Seri Mahadzir Khalid bersikeras bahwa Maszlee tidak boleh bangkit kembali karena ia sendiri mengangkat isu sepatu sampai seseorang memanggilnya “menteri merek sepatu”.

“Urusan Simpang Renggam, pakai sepatu ini. YB Simpang Renggam telah menjadi merek sepatu menjadi laris, “katanya. – MediaUMNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *