Riau

Jalan Lintas Timur Didepan Bank Mega Berlobang Ancam Keselamatan Penguna Jalan

PELALAWAN, PILARBANGSANEWS.COM,-– Jalan lintas timur tepat nya di depan Bank Mega kini kondisinya semakin parah, banyak terdapat lubang-lubang, jika dibiarkan lama lama, lobang itu setiap saat bisa memakan korban.

Dari pengamatan wartawan Pilarbangsanews.com, kondisi ini telah terjadi sejak lama, namun belum ada inisiatif dari pihak yang berwenang untuk perbaikan.

Menurut penuturan seorang warga Erianto, jalan lintas timur itu akan lebih berbahaya bagi pengguna jalan apibila hujan turun. Lobang lobang yang terdapat pada badan jalan, digenangi air, kelihatan rata dengan jalan.

Akibatnya pengendara mobil maupun pengendara sepeda motor tak melihat ada lobang. kondisi ini bisa menyebabkan bagi pengendara sepeda motor terjatuh saat roda kenderaannya memasuki lobang lobang yang banyak terdapat pada ruas jalan tersebut.

Masih menurut Erwanto, beberapa waktu lalu ada perbaikan jalan, tambahan dengan aspal di sekitaran Pasar Baru sampai depan
Jalan Akasia tapi tempat2 yg lain sampai saat ini belum ada perbaikan sedikit pun.

Sumber pilarbangsanews.com di Dinas PU Pelalawan menyebutkan, jalan itu adalah jalan nasional, tanggung jawab perbaikan gawenya pihak PU provinsi.

Dinas PU Kabupaten Pelalawan, telah menyurati PU Provinsi agar jalan yang rusak ini direhab, namun belum direalisasi. (Caa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *