.

POLSEK BASO BANTU BAHAN BANGUNAN UNTUK REHAB  MASJID DARUL ULYA YANG TERBAKAR

BUKITTINGGI, PILARBANGSANEWS.COM,– Memberikan bantuan saat orang lain mendapat musibah, sungguh suatu perbuatan teladan dan sangat terpuji, apalagi kalau bantuan itu diberikan bagi pembangunan rumah ibadah. Allah akan membalas. Ini dilakukan Polsek Baso, Agam Sumbar pada hari Jumat tanggal (16/11) pukul 13.15 Wib bertempat di Mesjid Darul Ulya Jorong Koto Tinggi Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso, telah berlangsung kegiatan Jumat sedekah sebuah program dari Kapolres Bukittinggi yang selalu dilaksanankan oleh jajarannya.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Baso Iptu Adrianto menjelaskan, kegiatan Jumat sedekah yang dilaksanakan ini adalah menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan semen.

Iptu Adrianto, S.H menambahkan, bahan bangunan tersebut diserahkan sebanyak 65 (enam puluh lima) zak, dan diserahkan kepada pengurus Mesjid Darul Ulya.

Masjid Darul Ulya beberapa hari sebelumnya, yaitu pada hari Senin tanggal (12/11) pukul 22.00 wib mengalami musibah kebakaran.

Masjid tersebut kini direhab oleh warga secara swadaya, Kapolsek Baso ikut sato sakaki membantu dengan bahan bangunan berupa semen.

Pada saat penyerahan bahan bangunan tersebut Kapolsek Baso didampingi oleh Camat Baso Drs. Surya Wendri, Kanit Propam Aiptu AM. Muntarizal, Bhabinkamtibmas Koto Tinggi Aipda Junaldi, Babinsa Baso, dan Tokoh Masyarakat Nagari Koto Tinggi.

Dalam kesempatan ini juga pengurus Mesjid Darul Ulya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri melalui Kapolsek Baso yang dengan cepat dapat merespon dan membantu dalam pembangunan kembali Mesjid Darul Ulya ini, melalui bantuan semen ini kiranya Polres Bukittinggi dan jajarannya diberkahi oleh Allah SWT, dan Mesjid dapat secepatnya selesai agar dapat difungsikan lagi dengan baik.

Selesai penyerahan bantuan, Kapolsek Baso selanjutnya memberi himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, demikian Iptu Adrianto, SH menutupnya. (STJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *