Malang, Pilarbangsanews.com,– Briptu Dodik Restu (24 th) anggota Patroli Wilayah (Patwil) Polres Mojokerto, Jawa Timur, tewas ditempat kejadian ketika kenderaan roda dua yang digunakan untuk mengawal rombongan Pajero terlibat tabrakan dijalan Kol.Sugiono no.250 Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang, Minggu (16/22) sekitar pukul 14:50 WIB.

Korban tewas ditempat kejadian peristiwa diduga akibat bahagian kepalanya membentur aspal, sehingga banyak mengeluarkan darah.

Agus

Menurut sumber Pilarbangsanews.com, sebelum kejadian, korban bersama dua orang temannya Bripka Deddy Trio dan Briptu Suef Afandy, melaksanakan tugas pengawalan pulang satu rombongan dari Pantai Ngudel Malang
Selatan menuju Mojokerto.

Korban Briptu Dodik Restu Purnomo melaksanakan pengawalan dengan menggunakan Roda 2 Dinas No. Pol. 1225197-X (wal penutup) sedangkan Bripka Deddy Trio dan Briptu Suef Afandy melaksanakan pengawalan dengan menggunakan kendaraan R4 (wal pembuka).

! - Mulai Komposit ->

Awal mula kejadian korban menutup Jalur di perempatan Traffic Light Gadang setelah rombongan melewati jalur kemudian korban mengejar rombongan.

Namun setiba di TKP rombongan Pajero yang dikawal mengerem mendadak sehingga korban menabrak bagian belakang mobil Pajero.

Saat itu kenderaan yang dikendarai korban oleng ke kanan, menabrak kendaraan Roda 2 Honda Supra No. Pol. N-5273-DE yang dikemudikan Ridho Ahmad A (16 th).

Korban terpental dari kendaraannya, dan membentur aspal jalan. Beberapa saat kemudian korban menghembuskan nafasnya yang terakhir di tempat kejadian.

Sedangkan pengendara Ridho Ahmad A yang motornya tertabrak dalam peristiwa ini mengalami luka pada wajah dan di rawat RSSA Kota Malang.

Walupun begitu kasus ini sudah berada dalam proses penyelidikan pihak berwajib di Polres Mojokerto untuk memastikan apa yang menyebabkan kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya Briptu Dodik Restu terjadi. (salut) .