Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir.SiK,MH, beserta jajaran, Rabu (19/12) adakan silahturahmi dengan insan pers Dharamasraya.

Kapolres Dharmaaraya AKBP Imran Amir. SiK, MH dalam kata sambutannya sangat mengharapkan peran serta insan pers dalam membantu kepolisian dalam penegakan hukum di Kabupaten Dharmasraya.

Agus

” Sebagai orang baru yang bertugas di Polres Dharmasraya ini, saya sangat berharap pada rekan rekan media untuk bisa membantu Polres Dharmasraya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman di Dharmasraya ini, ” ucap mantan Kapolres Sijunjung ini.

! - Mulai Komposit ->

” Apalagi kita akan memasuki tahun politik, peran pers sangat diharapkan dalam mengcounter penyebaran berita hoak, ” sambung Kapolres.

Sementara itu Ketua PWI Dharmasraya Maryadi, menyambut baik undangan Kapolres Dharmasraya dalam menjalin kerja sama dengan insan media.

” Kami sangat mengapresiasi langkah Kapolres Dharmasraya, menjalin kerja sama dengan insan pers agar terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Dharmasraya terutama dalam memerangi berita hoax, ” ujar Maryadi dalam kata sambutannya.

” Langkah dan kebijakan Kapolres Dharmasraya ini kita sambut baik dan kami rekan rekan media siap membantu Kapolres beserta jajarannya dalam mewujudkan Dharmasraya yang aman dan kondusif, ” tambah Maryadi.

Acara silaturahmi antara jajaran Polres Dharmasraya bersama wartawan berlangsung dalam suasana kekeluargaan penuh keakraban dan saling memperkenalkan diri antara wartawan dengan kapolres baru Dharmasraya AKBP Imran Amir. S,ik,MH. (Rjl)