Kriminal

Tersangka Pembunuh Rugaya Berhasil Ditangkap Polisi Indragiri Hilir

INHIL, PILARNANGSANEWS.COM,– Terkuak sudah kasus pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Rugaya beralamat dijalan Tembok PSK RT. 05 RW. 05 Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Inhil, Riau.

Pelaku seorang lelaki berinisial YD, kini sudah berhasil ditangkap pihak berwajib di Indragiri Hilir.

Berdasarkan pengakuan tersangka ia nekad membunuh Rugaya dengan cara membacok membabi buta tubuh korbannya hingga meninggal dunia karena selalu dihina.

Tak tahan terus dihina, YD sakit hatinya telah naik ke ubun-ubun, lalu kemudian dia nekad membunuh Rugaya.

Dari hasil konfirmasi kepada Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING, SIK, mengatakan bahwa “Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan yang mengakibatkan nyawa seseorang melayang tersebut sudah kami amankan pada Rabu Siang 26/12/2018 kemaren, dipelabuhan Pulau Burung Kec. Tembilahan Kab. Inhil”.

Baca juga;

Rugaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kasat Reskrim juga mengatakan, setelah dicecar dengan berbagai pertanyaan secara marathon oleh Tim Opsnal Polres Inhil, akhirnya pelaku YD mengakui apa yang telah dilakukannya terhadap korban dan mengatakan bahwa “Ianya melakukan perbuatan tersebut lantaran sakit hati kepada korban yang sering menghina dirinya”.

“Saya tidak tahu apa sebabnya korban sering menghina saya dengan kata-kata yang menyakitkan hati saya, akhirnya karena saya sudah tidak tahan lagi, saya nekad saja menghabisi nyawa korban”, demikian ungkap Tersangka YD saat diinterogasi oleh Tim Opsnal Polres Inhil.

“Saat ini Tersangka YD sudah kami amankan di Mako Polres Inhil guna proses Penyidikan selanjutnya”, demikian yang dikatakan Perwira muda yang murah senyum tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *