Dharmasraya

Diduga Cemburu, R Kampak Kepala Sukarman Di Sitiung IV Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarnangsanews.com– Diduga cemburu R (28) Rabu (16/1) kampak kepala Sukarman (40) di Blok A Sitiung IV Koto Besar Dharmasraya.

Berdasarkan keterangan Lasmiatun (33) warga Blok A Sitiung IV Koto Besar di RSUD Sungai Dareh, kejadian berawal saat dirinya bersama Sukarman warga Blok C Sitiung IV Koto Besar, baru saja pulang dari Muaro Sijunjung mengambil surat cerai dirinya dengan Rosidin.

Sampai dirumah orang tua Lasmiatun di Blok A Sitiung IV Koto Besar, karena merasah capek Sukarman istirahat diruang tamu depan tv sambil tiduran.

Pukul 14.00 wib R (28) mantan suami Lasmiatun datang dan bertanya pada Lasmiatun, yang lagi duduk diteras depan rumah menanyakan kepergian Lasmiatun bersama Sukarman ke Muaro Sijunjung seraya bertanya dimana Sukarman.

Usai bertanya pada Lasmiatun, R langsung masuk ke dalam rumah, sambil mengeluarkan 2 buah Kapak dan langsung mengkampak kepala Sukarman yang lagi tiduran.

Usai mengkampak kepala Sukarman, R langsung mengejar Lasmiatun dengan kapak yang satu lagi.

Sambil berlari kencang dan berteriak minta tolong, Lasmiatun lari menuju rumah Kepala RT mintak bantuan.

Mendapat laporan dari Lasmiatun kepala RT, Supono langsung bergerak ke rumah orang tua Lasmiatun dan mengamankan pelaku.

Ketika hal ini dikomfirmasikan pada Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto melalui Kanit Reskrim Polsek Sungai Rumbai IPDA Rusmadi via HP selulernya membenarkan kejadian tersebut.

” Pelaku sudah kami aman di Polsek Sungai Rumbai dan sedang kami proses, ” ucap Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eryanto. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *