Lampung

Kasat Lantas Polres Mesuji Gelar Millennial Road Safety Festival 2019

Pilarbangsanews.com,– MESUJI. – Satlantas Polres Mesuji akan segera menggelar Millennial Road Safety Festival,hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Hadli Nasution, SE.

Kasat Lantas Menyampaikan bahwa akan dilaksanakannya Millennial Road Safety Festival yang akan diadakan di lapangan Alun-alun Simpang Pematang pada tanggal 17-Februari 2019 pukul 06:00 wib sd. Selesai.

Acara yang akan dilakukan untuk meramaikan Masyarakat Mesuji adalah:
1. Jalan Santai
2.Senam
3.Expo
4.Safety driving
5.Deklarasi
6.Servis gratis
7.Cek Kesehatan gratis

Kasat Lantas Polres Mesuji berharap kepada Rekan-rekan anggota Polres Mesuji seluruhnya akan ikut serta menghadiri acara Millennial Road Safety Festival.

Kasat Lantas mengharapkan Semua anggota Satlantas serta anggota Polres Mesuji untuk ikut berpatisipasi meramaikan kegiatan tersebut serta juga mengajak keluarga,rekan,saudara serta juga mengharapkan seluruh Masyarakat Kabupaten Mesuji khususnya Masyarakat Kecamatan Simpang Pematang agar turut meramaikan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut adalah untuk memberdayakan kaum Millennial agar untuk mewujudkan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety To Zero Accident.Kenapa ini dilaksanakan,ternyata setelah dianalisis penyebab kematian didunia ini setelah akibat penyakit adalah laka lantas dan korbanya adalah Usia Millennial.ulas Kasat lantas.

Kasat Lantas Akp Hadli Nasution.SE,Mengharapkan segera daftarkan komunitas atau bagi Masyarakat agar cepat segera mendaftarkan diri untuk mengikuti acara Giat Millennial Road Safety Festival karena Dijamim Seru serta banyak bermacam Hadiah yang menarik untuk Peserta Serta Masyarakat Mesuji yang Mengikuti acara tersebut dan yang paling utama bagi Masyarakat yaitu bisa mengecek Kesehatan secara geratis.ujar Kasat Lantas.(Yusriyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *