Lina Warga Binjai Tewas Bersimbah Darah

Binjai, Pilarbangsanews.com,– Lina (57 th) seorang janda cantik beranak 2 yang telah bercerai dengan suaminya, ditemukan tewas bersimbah darah didalam kamar mandi dirumahnya di Jalan Mesjid Gang Belimbing no 22 lingk III kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai kota, Provinsi Sumatera Utara. Peristiwa tewasnya korban Lina ini diketuai warga pada Minggu siang tadi ( 10/2), sekitar pukul 11:00 WIB.

Diduga keras kematian korban akibat dibunuh. Jenazah korban ditemukan bersimbah darah dalam posisi tertelungkup.

Ditubuh korban ditemukan luka dibahagian leher, selian itu dada kiri korban ada bekas tusukan benda tajam, begitu juga jari jempol mengalami luka.

Wartawan Pilarbangsanews.com, Rahmat Salut dari Binjai melaporkan, peristiwa ditemukan Jenazah Lina, dalam kondisi tak bernyawa lagi dan penuh luka luka bersimbah darah, membuat warga disana geger.

Sampai berita ini dilaporkan, polisi belum mengetahui siapa dan berapa orang pelaku yang tega menghabisi nyawa janda paruh baya ini.

Berdasarkan keterangan taman korban, sehari-harinya korban memakai perhiasan gelang emas. Akan tetapi barang perhiasan melekat ditubuh korban tidak ditemukan lagi.

Diduga barang perhiasan itu diambil oleh pelaku yang telah membunuh korban.

Kecuali barang perhiasan berupa gelang dan kalung, para pelaku juga membawa kabur 1 unit sepeda motor Honda Beat warna biru les putih yang belum tahu no polisinya, 1 unit TV berada dirumah korban ikut dibawa kabur.

.

TELP TIDAK DIANGKAT

Loading...

Beberapa saat sebelum korban ditemukan jenazahnya, salah seorang anak korban bernama Wandyanto tinggal di Singapura, menghubungi korban dengan pesawat seluler HP.

Karena telah berkali kali dihubungi tak menyahut, Wandyanto mencoba menghubungi teman ibunya yg bernama Lulu (47 th) beralamat Jl.A Yanino 82 kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota.

Wandyanto mengatakan pada teman ibunya itu bahwa dia telp ibunya tapi tak diangkat. Kepada teman ibunya itu Wandyanto minta tolong untuk memberitahukan ibunya.

Lulu yang dimintai tolong oleh anak korban, segera mendatangi rumah korban.

Sesampai di rumah sahabatnya itu Lulu langsung mengetuk pintu. Berkali kali Lulu mengetuk pintu, tidak ada jawaban. Hal ini disampaikan kepada Wandyanto ke Singapura.

Wandyanto meminta agar Lulu mencari tukang kunci untuk membuka pintu Rab ibunya.

Tukang kunci telah berhasil membuka pintu rumah Lina, Lulu masuk keruangan belakang dan trus ke kamar mandi.

Alangkah kagetnya Lulu ternyata Lina sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di kamar mandi dan kepala bersimbah darah.

Peristiwa ini oleh Lulu dilaporkan kepada Jimmy dan selanjutnya Jimmy melaporkan kejadian kapada Sugiarto SH.

Sugiarto SH selanjutnya melaporkan kejadian diatas ke Polsek Binjai kota.

Baca juga;

Berdasarkan petunjuk yang ada TKP, berat dugaan Korban meninggal akibat dibunuh. ( salut).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *