Politik

Gelar Nobar, Relawan Jokowi Do’akan Kesembuhan Ani Yudhoyono

JAKARTA, PILARBANGSANEWS.COM,–Nonton bareng atau nobar debat capres yang digelar Relawan Jokwi (ReJO) di Restauran Beautika Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat diikuti ratusan orang.

Sebelum menggelar nobar dengan layar proyektor sekitar berukuran 2 meter kali 2 meter, peserta diajak turut mendoakan kesembuhan istri presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang kini sedang menjalani perawatan akibat sakit kanker darah yang dideritanya.

“Dalam kesempatan baik ditengah ratusan para sahabat yang hadir ini kita do’akan agar bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo dan ibu negara Hj Iriana Jokowi serta abah Prof. KH. Ma’ruf Amin dan Ibu, senantiasa diberikan kesahatan oleh Yang Maha Kuasa Allah SWT. Kita juga do’akan ibu Hj. Kristina Herawati Binti H. Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono agar segera diberikan kesembuhan dan kembali menjalankan aktifitas ditanah air,” kata Ketua umum ReJO HM Darmizal MS Minggu (17/2/2019) malam.

Pendiri partai Demokrat ini menambahkan, sampai hari ini mayoritas lembaga survey masih mengunggulkan capres 01 Jokowi-Amin. InsyaAllah akan terus semakin meningkat hingga hari pencoblosan tanggal 17 April 2019.

“Namun, saudara-saudaraku sekalian, jangan sampai lalai saat hari poncoblosan nanti. Ajak saudara-saudara kita, teman-teman kita semua. Keluarga yang jauh didatangi atau ditelepon untuk segera mendatangi TPS, pastikan pilihan dan mencoblos nomor 01 Jokowi Ma’ruf Amin,” jelasnya.

Darmizal mengatakan, acara nobar juga dihadiri Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Laskar Macan Asia Abdurrahman Suhu dan Ketua Umum Macan Asia Jaya Dewi Koto.

“Saya dengar beliau dengan organisasi yang beliau pimpin, dalam waktu dekat akan berlabuh untuk ikut berjuang memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Kita do’akan saja semoga lancar dan nyata”.

Disamping itu, acara nobar juga dihadiri Aliansi Masyarakat Independen yang dulunya menjagokan mantan panglima TNI, Jenderal Purn Gatot Nurmantyo. Ada juga Baladika Jokowi, Komunitas Pasar dan Jokollid, tokoh fenomenal yang wajah dan tampilannya mirip sekali dengan pak Jokowi atau sering disebut Jokowi KW yang datang jauh-jauh dari Bandung, pungkas Darmizal.

Pada diskusi dan analisa hasil debat disaat break, Sekjen ReJO Ferari Romewi menjadi Moderator acara, dengan komentator antara lain Kordinator Garda Matahari Azrul Tanjung, Presiden Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia-KSBSI Mudhodir Khamid dan mantan Ketua Komisi VII DPR RI, Dr. Milton Pakpahan. Para komentator, bersepakat memberi skor 5:0 untuk kemenangan mutlak Capres Joko Widodo.

Tampak hadir dalam acara nobar tersebut Korwil ReJO USA Sugiarto Subroto dan Japto Winata, Raden Panji Doddy Widodo Ketua Umum APSI,

Ketua ReJO Bidang Keagamaan KH. Ahmad Gufron, Ketua Bidang Komunikasi Publik Helmi Saleh, Ketua Divisi Umum Azwardi Piliang serta pengurus Depimnas ReJO lainnya. (TMT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *