Festival Rujak Ulek Surabaya 2019 Dalam Usaha Memecahkan Rekor Muri

Surabaya, pilarbangsanews.com –

Selintas foto diatas massa kampanye salah seorang capres/cawapres. Bukan.., bukan, tapi itu adalah ibu ibu di Kota Surabaya berkelompok, mereka membuat rujak ulek dalam acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkot Surabaya.

Kadinas Parawisata dan Kebudayaan Pemkot Suraya, Atiek Soegiharti menyebut kegiatan ini merupakan agenda dari Pariwisata Kota Surabaya yang sudah di tunggu tunggu warga kota Surabaya maupun Wisatawan lokal dan Manca Negara yaitu Festival Rujak Ulek Surabaya 2019.
Festival Rujak Ulek Surabaya 2019 akan jadi sangat Spesial karena Festival ini akan menjadi usaha Pemecahan Rekor MURI dengan akan di ulek nya Rujak makanan khas Jawa timur oleh 1.600 orang yang akan mengulek bersama sama pada saat acara festival yang akan di adakan pada tanggal 17 Maret 2019 di Area Kya Kya Jalan Kembang Jepun Surabaya.

Loading...

Selain itu Festival Rujak Ulek Surabaya 2019 juga akan berusaha memecahkan Rekor MURI dengan alat pengulek Rujak / Cobek terbuat dari Batu Alam dengan Lebar 2,5 Meter dan Berat 1,5 Ton!!.

Festival Rujak Ulek Surabaya sempat vakum pada tahun 2018 karena adanya serangan Teror Bom di beberapa lokasi di Kota Surabaya sehingga Tahun ini Festival Rujak Ulek Surabaya 2019 akan dibuat se spesial mungkin untuk mengangkat Pariwisata di Kota terbesar ke dua setelah Ibukota Jakarta ini.

Sementara itu,Festival yang juga jadi ikon Kota Surabaya yaitu Festival Parade Bunga Kota Surabaya 2019 akan di adakan pada tanggal 24 Maret 2019 dengan start dan Finish di depan Gedung Grahadi Jalan Pemuda Surabaya.

Jadi baik warga Kota Surabaya atau wisatawan lokal atau mancanegara harap catat dan ingat event Pariwisata Kota Surabaya yang ikonik ini jika sedang berkunjung ke Kota Surabaya.(SP/Ezl)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *