Kerja Malam hari, Demi Tuntutan Jadwal Kerja Bakti di TMMD Mojosongo

Solo, Pilarbangsanews.com,– Demi sebuah tanggung jawab, dan berpartisipasi dalam kegiatan TMMD Sengkuyung I TA. 2019 Kodim 0735/Surakarta, warga yang tak dapat berpartisipasi ikut kerja bakti disiang hari karena harus berkerja untuk memenuhi kebutuhan keluraga, mereka ganti bekerja pada malam hari.

Begitulah kalau warga Mojosongo membayar kewajibannya dalam bersosialisasi dengan warga lainnya. Kegiatan lembur ini dapat dilihat dan ditemui di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Kamis Malam (14/3/2019)

Loading...

Antusias warga mojosongo untuk ikut andil di program TMMD sangat tinggi, hal tersebut di lakukan oleh warga Mojosongo yang tidak bisa ikut kerja bakti pada siang hari karena tuntutan pekerjaan baik di Instansi pemerintah maupun di tempat lain seperti pabrik, pasar dan pekerjaan yang lain Yang harus di kejakan pada siang hari. Mereka mengganti ikut kerja bakti pada malam hari. Hal tersebut merupakan bentuk kewajiban sebagai warga Mojosongo yangmempunyai prinsip gotong royong dan saling toleransi antar sesama.

Salah satu warga Endro yang kerja sebagai Guru di SMA 8 Surakarta mengatakan, Kerja Bakti Malam ini saya lakukan karena memang jadwal saya malam hari. Saya senang saja karena bisa ikut berpartisipasi dalam TMMD di wilayah kami, walaupun saya bisanya bantu pada malam hari. Ucap Endro

Semenatara itu, Babinsa Mojosongo Serda Samanhudi mendukung sepenuhnya kegiatan lembur tersebut. Ia sangat bersyukur dengan inisiatif yang lahir dari masing-masing warga agar pekerjaan ini cepat terselesaikan. kegiatan lembur ini, dan saya sangat mengsuport semangat mereka yang bekerja. Karena tujuan mereka tidak lain adalah mengsukseskan program TMMD Sengkuyung I TA. 2019 Kodim 0735/Surakarta” jelasnya

(Pendim Solo Agus Kemplu)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *