Politik

Sandiaga Uno: Cukup Dengan E-KTP Berbagai Layanan Dapat Diterima

Jakarta, Pilarbangsanews.com,– Prinsip seorang pebisnis adalah modal sedikit tapi keuntungan sebesar-besarnya.

Meskipun hanya selembar kartu tapi kalau dibuat dengan jumlah yang banyak tentu akan menghabiskan dana milyaran rupiah, padahal kalau dengan memiliki selembar KTP saja dapat dimanfaatkan dengan multi guna.

Sebagai seorang pebisnis yang memperkerjakan tenaga kerja lebih dari 50 ribu orang, Sandiaga Uno calon wapres 02 ini, tak ingin menghambur-hambur duit untuk keperluan yang sesungguhnya tak bermaafan, karena ada cara lain pastinya.

Dalam debat cawapres antara calon 01 dan 02 kemaren malam, Cawapres 01 Ma’aruf Amin mengeluarkan bebepa kartu, ada kartu Indonesia Pintar, dan kartu untuk pengangguran.

Pasangan 02 Sandiaga Salahuddin Uno, tak mau kalah, dia pun diakhiri pidato penutupnya mengajak pendukungnya membuka dompet

“Bapak-bapak, emak emak dan kaum Mellenial, tolong buka dompetnya,” kata Sandi yang diikuti oleh para pendukung 02.

Dari dalam dompetnya Sandi mengeluarkan selembar KTP. “Keluarkan kartu E-KTP,” ujarnya.

Menurut Sandi kartu KTP itu sudah super canggih, karena telah memiliki chips teknologi industri.

“Revolusi industri 4.4 didalamnya, memudahkan dengan big data dengan signal identifikation Number. Semua identitas layanan baik layanan ketenaga kerjaan, pendidikan, kesehatan semua rumah siap kerja bisa dapat diberikan lewat selebar KTP. “PKH, kita bisa ditambahkan dengan PKH plus didalam program yang hanya dibutuhkan didalam KTP ini.(salut/ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *