.Lisda

Lisda Hendrajoni Disambut Gembira Oleh Warga SD Pasar Gompong

Painan, Pilarbangsanews.com,–
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Hj Lisda Hendrajoni, SE, MMTr, Selasa 19/3 meninjau Unit Pelaksana Teknis (UPT) di SDN 28 Pasar Gompong Kecamatan Lengayang.

Kedatangan ke SDN 28 Pasar Gompong disambut dengan gembira oleh warga sekolah SD Pasar Gompong Kambang.

“Selamat datang di sekolah kami Bu, kami senang ibu datang ke sekolah kami, untuk memberikan masukan baik dalam meningkatkan kwalitas pendidikan maupun yang menyangkut dengan ekstra kurikuler” kata Kepsek menyambut kedatangan Ibu Ketua TP PKK Hj. Lisda Hendrajoni.

Kunjungan Hj.Lisda Hendrajoni, ke SDN 28 Pasar Gomping dimaksud untuk melihat kesiapan sekolah tersebut dalam lomba UKS tingkat Sumbar dan sekolah Adiwiyata tingkat nasional.

Hj Lisda Hendrajoni juga salah seorang kandidat doktor, dia kini sedang dalam proses menyelesaikan studinya S3 di UNP jurusan pendidikan Luar Sekolah.

Sementara SDN 28 Pasar Gompong adalah sekolah terbaik dalam lomba UKS tingkat Pesisir Selatan tahun 2018, dengan demikian SD yang dipimpin Armis, S.Pd diprioritaskan untuk mewakili Pesisir Selatan, pada lomba yang sama tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun ini.

Baca juga;

400 Orang Penerima PKH Ikuti Pembekalan Kelola Bantuan Bersama Lisda Hendrajoni

Selain mewakili Pesisir Selatan lomba UKS SDN 28 Pasar Gompong, salah satu sekolah yang bakal dinilai dalam lomba adiwiyata tingakat nasional.

Lisda Hendrajoni berharap sekolah SD Pasar Gompong ini dapat meraih juara 1 dalam lomba yang diikuti.

Kepada kepala sekolah Armis, S.Pd, ketua TP-PKK Pessel Lisda Hendrajoni mengharapakan agar dapat meningkatkan kwalitas sekolah sehingga ketika dinilai Tim juri nanti akan memberikan nilai tinggi pada sekolah ini. (Rnl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *