AMP FC (Aliansi Mediator Pelalawan Football Club) merupakan wajah baru persepakbolaan Kabupaten Pelalawan. Klub ini beralamat di jalan pemda, atau tepat nya di sekretariat aliansi AMP.

Terbentuk pada pertengahan tahun 2018, masih sangat muda untuk sebuah tim sepakbola.

Namun jangan pandang sebelah mata klub bentukan Jalaludin, korlap AMP ini, meskipun klub kecil namun tampil bermaterikan pemain-pemain memiliki skill dan kemampuan luar biasa. Ditambah dengan dua orang pemain yg merupakan personel aktif POLRES PELALAWAN. yg secara fisik tentu tak diragukan lagi daya tahan fisiknya.

Klub ini berawal dari keinginan kawan-kawan AMP untuk berolahraga, namun karena banyak permintaan dari rekan-rekan AMP agar AMP dapat mengikuti turnamen-turnamen yg di gelar di Kabupaten pelalyawan, maupun daerah lain seputaran Kabupaten Pelalawan, maka dengan modal nekat saya beranikan membentuk tim ini, ujar jalaludin KORLAP AMP.

“Alhamdulillah kenekatan saya bak gayung bersambut,” kata Ketua AMP Sariaman SH dan seluruh jajaran sangat memfasilitasi, di tambah lagi dukungan-dukungan showroom seperti PAJERO MOTOR, ASTON MOTOR, SALIM PERKASA MOTOR, DAN HUMARIS JAYA sangat membantu dalam pembiayaan dan akomodasi.

Oleh karena itu, akan kami berikan yg terbaik dalam turnament terdekat yg akan di gelar yaitu turnamen simpang perak Jaya, di sp7 kab. Siak. Ujar jalaludin. (Caa)